Monday, October 5, 2009

reorganisasi MPK 2009/2010

MPK itu Majelis Perwakilan Kelas
organisasi di atas OSIS katanya...
tapi ya menurut saya MPK ya ga ngapa2in


pasalnya anggota MPK ga terlalu menonjol daripada OSIS
coba dech tanya orang
ketua MPKnya sapa?
pasti kebnyakan kagak teu
dan juga tugasnya MPK nda terlalu wah seperti tugas OSIS

yach eniwei, saya anggota MPK terpilih taun ini..
kagak teu apa2 tiba2 ditunjuk jadi MPK
dan kagak teu apa2 pula jadi koordinator sie kehidupan berbangsa dan bernegara
isinya anak2 kelas 10 semua..
saya yang paling tua n ga ngerti apa2..
wew.
 

ini waktu pelantikan yang hanya sebentar dan tanpa persiapan apapun kecuali langsung gladi bersih.. (cuma petunjuk doank dari radhingga sich...)

keliatan itu ari menghindari kamera..

ini lagi2 hasil potretan alfin
dan berhubung alfin emang punya tugas dokumentasi , dia agak nda niat motretkan pake hape saya..
ya lihatlah potonya pun cuma 1
itupun juga pas bukan acara inti..
maunya sich saya ambilkan pas ada pak kepseknya , trus ada latar belakang tulisan Reor MPK gituh..
tapi yaaa sudahlah..
udah untung diambilin poto...
coba kalo enggak..
 

0 comments:

Post a Comment